Sesuai dengan moto HYUNDAI "Drive your way" yang mengandung misi HYUNDAI tidak akan pernah berhenti dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen, PT HYUNDAI INDONESIA MOTOR bersama PT HYUNDAI MOBIL INDONESIA akan terus memegang komitmen ini.
Kekuatan
Produksi di Korea
1. Ulsan
Hyundai pabrik produksi utama yang mampu menghasilkan 5.600 kendaraan setiap hari. Pabrik ini memiliki lebih dari 34.000 karyawan dan kapasitas produksi rata-rata harian adalah 5.600 kendaraan, juga memiliki pelabuhan, fasilitas yang terdapat stasiun pemadam kebakaran, rumah sakit dan keamanan kendaraan.
2. Asan
Pabrik yang memproduksi kendaraan penumpang untuk ekspor, berpijak pada situs 440 hektar dengan 4 juta kaki persegi bangunan yang terdiri dari jalur produksi untuk mesin tekan, auto frame, cat, perakitan, mesin dan bahan tanaman. Ini adalah sepenuhnya selfcontained kompleks produksi mobil independen yang mampu output pertengahan hingga 30.000 setiap tahunnya.
3. Jeonju
Pabrik, itu dianggap terbesar di dunia pabrik produksi kendaraan komersial. Dalam rangka untuk memfasilitasi pengembangan ramah lingkungan produk-produk baru yang dapat memenuhi tuntutan pasar ekspor internasional di abad 21 dan perkembangan sadar lingkungan.
· Produksi di Luar Negeri
1. U.S Alabama
2. China
3. India
4. Turki & Rep. Ceko
Hyundai sebagai pabrikan mobil terbesar keenam, Hyundai memimpin industri menempatkan lima mobil di bagian atas masing-masing segmen yang paling terakhir Total Quality Survey oleh AS berdasarkan Visi Strategis. Survei mengukur rasional dan pengalaman emosional membeli, memiliki, mengemudi, dan servis kendaraan. Prioritas utama Hyundai adalah untuk melayani pelanggan,akan terus-menerus melanjutkan usaha-usaha dalam memberikan nilai pelanggan.
Hyundai Motor Company menganggap kesejahteraan umat manusia menjadi aspek yang paling dihargai.
Hyundai Motor Company menganggap kesejahteraan umat manusia menjadi aspek yang paling dihargai.
Kelemahan
Dalam masa krisis global ini yang telah menekan industri otomotif dunia sehingga menimbulkan perkembangan perusahaan pesaing yang semakin pesat dan akan memungkinkannya adanya pendatang baru yang potensial. Selain itu tingginya harga bahan baku juga menyulitkan dalam hal pembuatan produksi yang mengakibatkan kenaikan biaya-biaya operasional.
1. Beberapa daerah pemasaran kurang memberikan respon yang baik diakibatkan oleh banyaknya model pesaing dari Eropa,
1. Beberapa Model Produk terlalu mahal harganya sehingga kurang mendapat respon,
2. Peningkatan proses pemasaran pada daerah-daerah yang kurang memberikan respon baik berjalan lambat,
3. Peningkatan produksi yang banyak
4. Lebih meningkatkan pengendalian internal dan eksternal.